Berita Bola Terbaru – Pertandingan lawan Augsburg yaitu menjadi yang terakhir kalinya untuk Nouri bersama Werder Bremen.

Werder Bremen resmi memecat Alexander Nouri jadi pelatih kepala tim sesudah melakukan sepuluh kompetisi Bundesliga Jerman pada musim 2017/18 ini.

Dari sepuluh kompetisi selama ini, Bremen belum juga mencatatkan kemenangan, dengan lima imbang serta lima kekalahan. Dengan baru menyatukan lima point, mereka terhempas ke tempat ke-17 di klassemen sesaat.

” Indra Sjafri Raih Penghargaan Tokoh Inspirasi “

Paling akhir, Bremen menelan kekalahan 3-0 di tangan Augsburg. Ini yaitu kompetisi paling akhir untuk Nouri sesudah mengatasi tim mulai sejak September 2016.

” Alex melakukan pekerjaan yang begitu susah pada musim kemarin serta lakukan satu pekerjaan yang fantastis. Kami berterima kasih karenanya. Ia miliki semua kwalitas untuk jadi pelatih yang berhasil, serta saya percaya ia juga akan meneruskan perjalanannya dengan berhasil ditempat beda, ” tutur direktur berolahraga Bremen Frank Baumann di situs resmi club.

Asisten Nouri, Markus Feldhoff, juga dipecat. Begitu, pelatih U-23 Florian Kohfeldt juga akan memimpin tim waktu lawan Eintracht Frankfurt pada Jumat (3/11) yang akan datang.