Berita Bola Terbaru – Leonardo Bonucci diberitakan sudah melemparkan hasratnya untuk tidak sekali lagi menjabat jadi kapten AC Milan.

Hasil negatif kembali mesti ditelan AC MIlan waktu ditahan imbang kacamata oleh Genoa di San Siro, pada giornata sembilan Serie A Italia, Minggu (22/10) malam WIB.

Milan di pastikan belum juga keluar dari krisis karena tidak sempat menang dalam lima partai terakhirnya di semuanya pertandingan. Di Serie A, I Rossonerri juga terjun ke posisi 11 klassemen sesaat.

Leonardo Bonucci yang jadi pembelian termahal Milan musim ini serta segera jadi kapten jadi memperburuk kondisi., karna dikartu merah pada duel itu. Dia takkan dapat membela Setan Merah dalam dua partai ke depan, termasuk juga waktu menjamu eks klubnya, Juventus.

” De Bruyne Tolak Tawaran Dari PSG “

Seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Bonucci dipercaya mulai frustrasi dengan kondisinya di Milan. Ketentuan yang termasuk radikal juga di buat, dengan dianya punya niat melepas ban kapten selesai bentrok hadapi Genoa.

Satu dari dua bek tengah paling baik dunia versus FIFA itu terasa tidak layak sekali lagi jadi kapten Milan serta menginginkan kembalikan ban kapten pada yang memiliki terlebih dulu, Riccardo Montolivo.

“Jika saya yaitu sumber problem, ban kapten berada di sini menempatkannya ke meja, ” tutur Bonucci. Meskipun demikian, sikap dimaksud memperoleh tanggapan negatif dari penggawa Il Diavolo Rosso. Mereka dimaksud masih tetap bersedia di pimpin Bonucci.

Belum juga di ketahui kebijakan seperti apa yang juga akan pelatih Milan, Vincenzo Montella, ambillah pada kondisi ini. Tetapi diakui dianya akan tetaplah menjaga ban kapten di lengan Bonucci.