Berita Bola Terbaru – Kesuksesannya membawa Los Blancos juara La Liga serta Liga Champions musim kemarin membimbing Zidane ke penghargaan itu.

Zinedine Zidane menyabet penghargaan Pelatih Paling baik FIFA 2017 versus pria sesudah nikmati kampanye penuh keberhasilan dengan Real Madrid musim 2016/17.

Kesuksesan Zidane membawa Los Blancos mencapai titel La Liga Spanyol serta Liga Champions membuatnya menyisihkan manajer Chelsea, Antonio Conte serta bos Juventus, Massimiliano Allegri.

Spesial Allegri, sang juru taktik asal Prancis membuktikannya segera diatas lapangan waktu berjumpa di final Liga Champions musim kemarin, dengan Madrid jadi tim pertama di masa moderen yang mampu menjaga trofi karena kemenangan 4-1.

” Tidak Terima Kartu Merah Neymar Protes “

Ini adalah titel pertama yang dicapai Zidane sesudah melupakan peluang sama waktu FIFA menganugerahkan penghargaan yang sama pada Claudio Ranieri atas narasi sensasionalnya memenangkan Liga Primer Inggris musim 2015/16 dengan Leicester City.

” Ini adalah hadiah fantastis serta saya menginginkan mengatakan terima kasih pada semuanya pemain yang sudah jadikan hal semacam ini mungkin saja terwujud. Terima kasih banyak! ” seru Zidane dalam arena penghargaan yang di gelar di London Palladium.

Disamping itu, untuk kelompok Pelatih Paling baik FIFa versus wanita dimenangkan oleh Sarina Wiegman yang berhasil mengantarkan tim nasional putri Belanda jadi kampiun Euro 2017.