Berita Bola Terbaru – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak dapat sembunyikan rasa bahagianya sesudah The Reds menang telak 7-0 atas Maribor pada pertandingan lanjutan Group E Liga Champions, di Stadion Ljudski Vrt, Rabu (18/10/2017) awal hari WIB.

” Kami tunjukkan sikap yang mengagumkan. Kami cetak banyak gol indah, bermain dengan style permainan mengagumkan. Kondisi itu buat Maribor kesusahan. Tetapi, pertandingan itu tetaplah susah untuk kami, ” kata Klopp.

” Saya suka dengan kenyataan kami tetaplah berkonsentrasi selama pertandingan. Kami mengontrol kompetisi serta itu adalah perform yang begitu bagus. Anda juga akan kesusahan bila tidak tunjukkan totalitas 100 % dalam pertandingan begini. Tujuh gol begitu mengagumkan, ” tutur Klopp

” Jadwal Pertandingan Liga Champion 19 October 2017 “

Liverpool dituntut mencapai hasil positif karna senantiasa bermain imbang dari tiga pertandingan paling akhir di beberapa arena. Jurgen Klopp lalu turunkan kemampuan terbaiknya saat bertemu Maribor.

Gelombang serangan yang dilancarkan Liverpool dapat berbuah tujuh gol yang ditorehkan Roberto Firmino pada menit ke-4, 54′, Philippe Coutinho (13′), Mohamed Salah (19′, 40′), Alex Oxlade-Chamberlain (86′), serta Trent Alexander-Arnlold (90′).

Hasil itu buat Liverpool mendulang lima point sekalian memuncaki klassemen sesaat Group E. Mereka unggul selisih gol dari Spartak Moscow yang duduk di tempat ke-2.