Berita Bola Terbaru – Legenda AS Roma ini memperkirakan Real Madrid akan jadi penguasa di panggung seremoni FIFA The Best 2017.

Mendekati malam penganugerahan The Best FIFA Football Awards yang juga akan di gelar Senin (23/10) minggu depan di London, Francesco Totti yakini kalau Cristiano Ronaldo juga akan keluar jadi pemenang untuk kelompok Pemain Pria Paling baik.

Penghargaan tahunan FIFA yang popular dengan sebutan The Best itu juga akan kembali bergulir pada th. ini, yang disebut edisi ke-2 sesudah terlepas dari Ballon d’Or. Ronaldo, pemenang edisi th. lantas, punya potensi menjaga gelarnya sesudah berhasil memenangkan Liga Champions serta La Liga Spanyol dengan Real Madrid.

Ia mesti berkompetisi dengan finalis beda, Lionel Messi serta Neymar. Tetapi Ronaldo dipercaya Totti tetaplah juga akan mengungguli duo megabintang asal Barcelona serta Paris Saint-Germain itu karena raihan double di th. ini.

” Dejan Lovren; Lukaku Sengaja Memijak Saya “

“Kita tengah membahas tiga alien sepakbola. Tetapi selanjutnya, saya rasa Ronaldo ada diatas yang beda. Dia melakukan musim yang menarik dan dapat cetak banyak gol melawan tim-tim besar, ” kata Totti seperti diambil FIFA. com.

Legenda AS Roma itu juga memperkirakan wakil Madrid yang lain juga akan berjaya di kelompok Pelatih Paling baik, yaitu Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu juga akan berkompetisi dengan Antonio Conte (Chelsea) serta Massimiliano Allegri (Juventus).

“Zidane sama favoritnya seperti Cristiano Ronaldo : dia sudah memenangkan semuanya di musim kemarin, ” sambung Totti yang lalu memberikan pujian pada Conte serta Allegri jadi pelatih mengagumkan.

Masalah kelompok Penjaga gawang Paling baik, Totti menilainya Gianluigi Buffon (Juventus) akan mengungguli Keylor Navas (Real Madrid) serta Manuel Neuer (Bayern Munich).

“Kiper mempunyai efek besar dalam kompetisi, walau mereka sering tidak disadari. Saya rasa Gianluigi Buffon mempunyai peluang bagus untuk menang. Dia begitu bagus dengan perorangan serta timnya berhasil menembus final Liga Champions, seperti Keylor Navas. Dua penjaga gawang ini juga akan bertanding ketat, ” tuturnya.