Berita Bola Terbaru – Madrid di kabarkan tidak keberatan untuk melepas Bale dengan kisaran €100 juta, jumlah yang sama dengan yang mereka mengeluarkan pada 2013 yang lalu.

Media Spanyol El Confidencial mengklaim Real Madrid siap melepas Gareth Bale bila ada club yang berani menawar di angka €100 juta.

Bale merapat ke Madrid untuk rekor transfer dunia pada 2013 lantas dari Tottenham Hotspur, serta yang berkaitan pernah menjelma jadi pemain perlu di Santiago Bernabeu.

” Manchesty City Akan Boyong Pemain Napoli “

Meskipun demikian, rentetan cedera menggangu karirnya serta saat ini masa depannya dipertanyakan. Lebih dari itu, pelatih Zinedine Zidane juga dimaksud tidak percaya dapat memercayakan Bale untuk musim ketiganya.

Saat ini, presiden Madrid Florentino Perez mungkin saja tertarik untuk jual Bale di harga yang pas, atau minimum tutup nominal yang mereka mengeluarkan waktu membelinya.

Ketertarikan pada Bale dipercaya datang dari Inggris, dengan Manchester United jadi peminat bintang Wales itu. Di Madrid, Bale masih tetap terikat kontrak sampai Juni 2022.