Berita Bola Terbaru – Bayern Munich telah temukan pengganti Carlo Ancelotti. Jupp Heynckes kembali diambil untuk mengatasi Bayern hingga akhir musim.

Tempat pelatih Bayern kosong sesudah Ancelotti dipecat minggu kemarin. Pelatih asal Italia itu diberhentikan tidak lama sesudah Bayern ditaklukkan Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Bayern lalu menjatuhkan pilihannya pada Heynckes untuk isi tempat pelatih. Pria berumur 72 th. itu juga akan mengatasi Bayern mulai 9 Oktober hingga 30 Juni 2018 dengan kata lain akhir musim ini.

” Kami begitu berterima kasih pada Jupp karna dia terima tawaran jadi pelatih kepala. Dia yaitu pelatih baik untuk FC Bayern sekarang ini, ” CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge menyebutkan seperti ditulis website resmi club.

” Diego Simeone Di Suruh Ikuti Jejak Ferguson “

Heynckes terlebih dulu telah sempat melatih Bayern di tiga periode. Dia lalu mengambil keputusan untuk pensiun sesudah mengantar Bayern memenangkan treble pada 2013.

” Saya akan tidak kembali pada club yang lain didunia, namun FC Bayern Munich begitu dekat dengan hati saya. Staf pelatih serta saya saat ini juga akan lakukan semuanya untuk kembalikan sepakbola berhasil untuk fans, ” Heynckes menyebutkan.

” Saya begitu menantikan tantangan ini, ” tuturnya.

Heynckes sempat melatih Bayern pada 1987-1991, 2009, serta 2011-2013. Sepanjang tiga periode itu, Heynckes menghadirkan delapan trofi untuk Die Roten.