Berita Bola Terbaru – Pelatih Italia yang baru dipecat Bayern Munich ini merencanakan beristirahat dulu sebelumnya mulai bekerja kembali ke musim pertandingan 2018/19 yang akan datang.

Carlo Ancelotti akan tidak melatih kembali kurun waktu dekat sesudah kehilangan pekerjaannya di Bayern Munich.

Seperti di ketahui, pria Italia itu dibebastugaskan dari tempatnya di Sabener Strasse minggu lantas menyusul kekalahan telak 3-0 Bayern melawan Paris Saint-Germain pada matchday 2 fase group Liga Champions.

Lepas dari masa dinasnya yang hanya berjalan 14 bulan di Jerman, Ancelotti tetaplah pelatih dengan reputasi mentereng. Kisah kepelatihannya diwarnai periode menukangi Juventus, AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain, sampai Real Madrid dengan beragam jenis prestasi.

” Franck Ribery Capai Rekor Khusus Di Bundesliga “

Servis Ancelotti dipercaya banyak disukai. Terkecuali dihubungkan dengan dua bekas klubnya, Milan dan Chelsea, Don Carletto juga disebut-sebut berpeluang jadi calon suksesor Arsene Wenger di Arsenal. Liga Super Tiongkok (CSL) tidak ketinggal mengemuka jadi tujuan mungkin Ancelotti.

Akan tetapi, persona 58 th. ini tidak merencanakan untuk segera comeback. Ia akan beristirahat dulu sebelumnya mulai bekerja kembali ke musim pertandingan 2018/19 yang akan datang.

” Saya juga akan beristirahat untuk sepuluh bulan ke depan, jadi tidak ada tim beda untuk musim ini, ” kata Ancelotti dihadapan reporter dalam satu pertandingan amal di Jerusalem.

Pada saat sama, Ancelotti menampik menyikapi pernyataan presiden Bayern, Uli Hoeness, yang menyatakan sang pelatih kehilangan support sebagian pemain senior di Bavaria hingga jabatannya tidak mungkin dipertahankan.

” Tambah baik saya tetaplah diam masalah itu, ” tukas Carletto.