Berita Bola Terbaru – Torino sebagai yang memiliki jasa Belotti mengatakan pemainnya itu akan tidak hadir sepanjang empat minggu ke depan karna problem di lutut kanannya.

Andrea Belotti di pastikan tidak hadir untuk empat minggu ke depan sesudah alami cedera di lutut kanannya, sekian di konfirmasi Torino pada Senin (2/10) tempo hari.

Cedera itu dihadapi Belotti saat menguatkan Torino dalam hasil imbang 2-2 melawan Verona di Serie A pada akhir minggu lantas, serta persoalan itu sekalian memaksanya tidak hadir untuk menguatkan Italia di jeda internasional bulan ini melawan Makedonia serta Albania.

” AC Milan Menyesal Rekrut Leonardo Bonucci “

Mengenai cedera yang menerpa Belotti itu diterangkan gamblang oleh Torino. Lewat pernyataannya di situs resmi, club asal Turin itu menyebutkan : “Setelah dikerjakan kontrol serta konsultasi dengan beberapa spesialis (di Turin dengan Dr. Renato Misischi serta lalu di Roma dengan profesior Giuliano Cerulli), Andrea Belotti didiagnosis alami cedera dibagian ligamen kolateral serta medial capsular di lutut kanannya. Dengan penyembuhan konservatif, ia diprediksikan tidak hadir untuk empat minggu ke depan. ”

Kehilangan Belotti juga adalah kerugian untuk Italia. Meskipun demikian, pelatih Giampiero Ventura masih tetap mempunyai jejeran striker yang dapat dihandalkan seperti Roberto Inglese, Roberto Gagliardini, Nicolo Barella hingga Bryan Cristante.

Sebelumnya cedera, Belotti menghadirkan perform mengesankan dimuka gawang dengan mengemas lima gol serta dua assists dari delapan penampilannya dengan Torino di semuanya pertandingan musim ini.