Berita Bola Terbaru – Liverpool dijadwalkan hadapi Manchester United pada 14 Oktober yang akan datang, persisnya sesudah jeda internasional.

Penjaga gawang Liverpool Simon Mignolet mengklaim timnya siap menjamu Manchester United dalam kelanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-8 pada 14 Oktober yang akan datang.

Untuk sekarang ini Liverpool tengah dalam perform tidak sesuai harapan, dengan mereka cuma dapat mencapai satu kemenangan dari tujuh kompetisi terakhirnya di semuanya pertandingan.

Disamping itu, United arahan Jose Mourinho tengah dalam trend mengagumkan sesudah mencapai sembilan kemenangan dari 10 pertandingan paling akhir, tetapi jeda internasional pada awal bulan ini tidak diterima hangat oleh The Khusus One yang terasa itu malah merugikan timnya.

Berkebalikan dengan Mourinho, jeda internasional seolah jadi peluang untuk Liverpool untuk melakukan perbaikan diri serta Mignolet yakin kalau timnya juga akan siap untuk hadapi United.

” Carlo Ancelotti Libur Panjang Usai Di Pecat “

“Jika Anda bermain tandang serta pulang dengan hasil 1-1, itu terang tidak sesuai harapan, ” buka Mignolet pada situs resmi Liverpool menyusul score imbang yang di terima timnya saat melawat ke markas Newcastle United pada akhir minggu tempo hari. “Anda mulai menginginkan tahu apa sajakah yang harusnya dapat dikerjakan dengan tambah baik. Kami sejatinya tampak bagus, kami layak menang, kami membuat banyak kesempatan. Tetapi kondisinya begini untuk sekarang ini, kami mesti menerimanya.

“Ini tidak sesuai harapan serta buat frustrasi, tetapi kami mesti memandang ke depan, selalu melindungi kepala tetaplah tegak serta meyakinkan saat kami kembali sesudah jeda internasional, kami juga akan coba kembali serta saat ini melawan Manchester United, yang disebut pertandingan besar. Kebanyakan orang disibukkan dengan masalahnya semasing sepanjang jeda serta saat kembali, kami mesti menjadikan satu konsentrasi.

“Saya percaya kebanyakan orang tengah konsentrasi pada pekerjaan internasionalnya, tetapi saat kembali mereka mesti memandang pertandingan besar melawan United ini. Kami juga akan siap karenanya.

“Saat ini, saat kami membuat kesempatan, bolanya sulit sekali masuk. Tetapi kami mesti berjuang melalui peristiwa ini serta mesti selalu berusaha keras. Di satu titik, bolanya mungkin saja juga akan memihak kami serta mungkin saja kami akan cetak banyak gol. Untuk saat ini, kondisinya begini. Ini bukanlah karna kami tidak bermain baik. Kami ini tetaplah memainkan sepakbola yang bagus serta membuat banyak kesempatan. Kami mesti mengoptimalkannya serta jadi lebih efektif. ”