Berita Bola Terbaru – Musim masih sangat awal, namun sudah layak kita melabeli Napoli jadi calon pemenang pendobrak hegemoni Juventus di Italia.

Dalam enam th. ke belakang tidak ada yang dapat menghindar Si Nyonya Tua memeluk Scudetto. Pada kurun saat yang sama Napoli 2 x finish jadi runner-up serta 2 x juga menyelesaikan kampanye di tangga ke-3.

Saat ini, I Vesuviani terlihat mempunyai kans realistis untuk pada akhirnya jadi kampiun, sekalian memupus dahaga lebih dari seperempat era. Paling akhir kali Napoli menggondol gelar Serie A yaitu pada 1990 di masa emas Diego Maradona.

Scuad pimpinan Maurizio Sarri sekalipun belum juga terhadang musim ini. Score telak 3-0 menjamu Cagliari di San Paolo, Ahad (1/10) tempo hari, menyatakan kesempurnaan Napoli.

Raihan 100 % dibukukan Partenopei dalam tujuh giornata perdana 2017/18. Jadi lebih manis karna Juve yang main terakhir pada akhirnya kehilangan angka ketika berkunjung ke markas Atalanta. Napoli jadi hanya satu club Serie A yang selalu memanen point utuh selama ini.

” Antonio Conte Sangat Kecewa Kalah Dari Manchester City ”

Start gilang-gemilang Napoli melahirkan histori anyar. Laskar Naples tampak jadi tim pertama selama perhelatan Serie A yang berhasil memperoleh hasil prima dalam tujuh minggu awal dengan mengemas minimum 25 gol!

Produktivitas Dries Mertens dkk. memanglah mengerikan. Bukanlah sembarang menang, Napoli tidak sempat memberondong gawang musuh kurang dari tiga gol. Sesudah mencatatkan score identik 3-1 kontra Hellas Verona serta Atalanta dalam dua pertandingan pertama, Napoli setelah itu menggebuk Bologna 3-0, Benevento 6-0, Lazio 4-1, SPAL 3-2, serta sudah pasti Cagliari 3-0.

Terselip juga potensi milestone perorangan untuk kapten Marek Hamsik dalam perolehan rekor ini. Gol pembuka Hamsik versi Cagliari membuatnya hanya berjarak satu dari koleksi gol Maradona jadi topskor selama hidup club (115), serta rasa-rasanya tinggal tunggulah saat bintang Slowakia itu juga akan menyamakan – serta melalui – El Diego.

Setelah jeda internasional dua partai berat menanti Napoli di Serie A. Anak buah Sarri mesti bertamu ke AS Roma serta menjamu Inter Milan, serta diantara ke-2 pertandingan ada jadwal hadapi Manchester City di Liga Champions.